Selasa, 12 April 2016

Buku & Musik :: Audio Pemutih Wajah Sekolah Teknik: Beberapa Pointers

Buku & Musik :: Audio Pemutih Wajah Sekolah Teknik: Beberapa Pointers

GNT Inc, top Jepang entitas konten ponsel mencapai ke pasar global dengan platform media sosial Mobion, yang dirilis hari ini secara global Mobion Share Gratis iPhone, Android dan Windows aplikasi telepon. The Mobion Share aplikasi gratis sebanding dengan yang berkaitan dengan versi Premium tersedia untuk $ 0,99 memungkinkan pengguna disinkronisasi akses di PC atau smartphone, dirancang dengan chatting backlog.
Pemutih Wajah
Transkripsi audio sering salinan tertulis dari pra-rekaman audio, umumnya digunakan untuk hukum, bisnis atau tujuan medis. Dengan menyalin audio yang klien dapat menyimpan catatan tertulis dengan percakapan yang terjadi. pekerjaan transkripsi Audio berbeda dari stenografi atau audio mengetik, di mana transkripsi terjadi secara real-time atau karena berlangsung. jenis usaha jauh lebih sulit serta pelatihan lebih lanjut.

Hal ini dapat hampir mustahil & ndash; dengan alasan bahwa konferensi audio biasanya mengharuskan peserta dengan duduk di meja mereka dan hanya mendengarkan di telepon, menciptakan lingkungan yang besar untuk multi-tasking. Sering peserta dapat menjadi menggunakan waktu itu untuk Anda untuk fokus pada apa pun yang yang meraih perhatian mereka saat ini.

Baru-baru ini merilis judul klasik dan penyanyi dari Audible.com meliputi: 'Pride and Prejudice' oleh Jane Austen, yang dilakukan oleh Rosamund Pike; 'Alice Adventures in Wonderland' oleh Lewis Carroll yang dilakukan oleh Scarlett Johansson; 'The Turn of the Screw' oleh Henry James, yang dilakukan oleh Emma Thompson (keluar 3/15, meskipun saat ini tersedia untuk pre-order); James Franco melakukan klasik Kurt Vonnegut, 'Slaughterhouse-Five;' dan Charles Dickens klasik, 'David Copperfield,' yang dilakukan oleh Richard Armitage.

Biarkan? S menyatakan bahwa Anda memiliki lima ratus dolar. Yang memungkinkan? S Anda memperoleh penerima signifikan, amplifier ditambah nice set 4-arah speaker. Tetapi kenyataannya mengatakan bahwa Anda ingin lebih. Ok, Anda mungkin bisa membeli kit dasar dan menyimpan lebih banyak pendapatan sampai Anda sudah cukup dolar untuk mendapatkan subwoofer atau bahkan beberapa tweeter memiliki amp berdedikasi. Masalahnya adalah bahwa Anda mungkin tidak ingin menunggu beberapa tahun karena itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar